Holiday UAS enaknya ngapain ya????
Posted in |
at
05.12
Libur UAS sebentar lagin walaupun katanya liburnya hanya sebentar, tapi aku pikir cukup buat have fun,
tapi enaknya ngapain ya???
Yach Teman teman liburan hampir tiba pasti kalian sudah menunggu nunggunya, apalagy yang belum pada puas pas kemaren di liburan UAN gag ngapa"in dan cuma bisa benggong dirumah cuma nonoton Tv yang acaranya Super basi, dan hanya menghabiskan waktu, sambil ngliatin jam yang berputer puter tiap hari, sampe pusing bro liatnya hahahaha,,,,,,,Liburan adalah hal yang wajar bagi para siswa (pelajar) apalagi disaat kita sudah penat dengan tugaz dan mata pelajaran yang bikin otak kita ne bukanya encer, malah jadi puyeng, so dengan adanya liburan ini kita dapat memanfaatkanya untuk merefresh diri kita, supaya jika liburan usai dan kita berangkat skul lagy, kita bisa fresh dalam menghadapi tugaz maupun Mapel yang ada.
Okay Gag usah panjang panjang, Liburan UAS enkanya ngapian????? Check It Out!!!!
- Kalo pas kita lagi piyeng ne paling enak ke pantai lihat sunset, wuih, pasti seger banget
- Biasanya Cowok sukanya adventure, cocok banged dengan pergi ke daerah pegunungan and Off Road disana, tapi ati" pake pengaman
- Bagi Pasangan mungkin palin enak makan malam berdua atau nonton film romantis bareng, cie cie
- Tapi jangan bersedih buat yang belum punya pasangan, mungkin event liburan ini bisa jadi batu loncatan kamu yang sedang mencari pasangan, hehehe
- Bagi Kutu buku, kayak aku (tapi bo,ong) bisa lez kesana kemari sambil cari buku buku best seller kesukaan kamu
- Bagi penggila bola, ya tentu saja Sparing futsal atau ikut kompetisi sepak bola pasti asik tuw bro
- buat penggila komputer, bisa ke tempat" pamer IT yang biasanya banyak berada di mall mall besar
Langganan:
Posting Komentar (Atom)







0 Response to "Holiday UAS enaknya ngapain ya????"
Posting Komentar